4 Februari 2012

Sketching & Sharing #12: Stasiun Tugu Jogja

gambar atas: dibuat saat survey
gambar tengah: saat acara berlangsung. saya nunggu pintu. yg ada pak kirman, saya sket saja.. kepalanya kepotong, karena saya gambarnya dari kaki dulu, hehe
gambar bawah: saat akhir acara

0.2, 0.3 drawing pen & watercolor on A5 sketchbook



nyeket (lagi) di stasiun tugu. karena pas sketching & sharing kemarin nemu spot bagus tapi gak sempet eksekusi.. sempet ditegor sama keamanan stasiun, dikira masuk tanpa tiket.. maklum, hanya penumpang bertiket yang boleh masuk stasiun di jogja :D

mas keamanan stasiun (K): mas, keperluannya apa di sini
saya (E): nggambar pak..
K: mmm, sudah izin belum mas
E: wah, belum juga pak
K: eee jadi gini mas, sekarang itu gak boleh masuk sembarangan ke stasiun. harus pake tiket. jadi gak boleh masuk kalo tanpa tiket
E: kalo saya punya tiket gimana pak?
K: coba saya lihat (menerima tiket, lalu berbicara menggunakan HT)
K: mmm oke mas, silahkan diteruskan.. 

banyak yg salah. salah garis, salah tulis, jamnya mletot.. -_-

0.2 drawing pen & watercolor on A5 sketchbook



Tidak ada komentar:

Posting Komentar