5 Februari 2012

tahun baru di pantai parangtritis

tahun baru kemarin saya dan teman2 bertahun baru di pantai parangtritis. saya, fifan, ikhwan, dan juffry berangkat dengan bersepeda. huhuu "we are so young now, we are so young, so young now.." (lagu the Corrs), pacar saya menyindir.. :P  ya ya ya, saya sudah tuaaa..hahaha tapi sekali-sekali bolehlah bertualang.
malam harinya hujan sodara2.. kami harus berteduh di gubug parkir.. dan gilanya, justru saat hujan-hujan ini saya sempat membuat sketsa suasana orang-orang yang berteduh!! ini sketsa pertamax saya di 2012. pukul 01.14 wib.
0.2 drawingpen dan tetesan hujan pada buku sketsa


oke,setelah melewati malam yang basah, akhirnya datang juga sang matahari.. :) lagi-lagi sebelum pulang, saya sempatkan membuat sketsa suasana pagi di pantai parangtritis.
0.2 drawingpen dan tetesan hujan pada buku sketsa


hohoho.. what a nice new year. kapan-kapan perlu diulang.. :P


foto-foto:
nggelar alas tidur

juffry sang master nunchaku

fifan night-sketching

fireworks

suasana malam

more fireworks

lagi!

lagi! lagi!

pagi yang mendung


para pengejar pagi

3 komentar:

  1. ayo mas hunting bareng2 sambil camping....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm.. Rada males je nek kamping. Dolan wae. Sing sehari pulang. Wekeke

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus